Kumpulan Artikel, Tutorial, Tips & Trik

Tips Agar Cepat Hamil


cara cepat hamil Cara cepat hamil adalah sebuah topik yang tidak akan pernah selesai diperbincangkan, begitu banyak teori dan mitos tentang mempercepat kehamilan. Apakah semuanya informasi tersebut akurat?, tunggu dulu, jika tips / cara mempercepat tersebut mempunyai efek samping maka sebaiknya Anda cari informasinya ke dokter kandungan Anda.

Tips Cepat Hamil Yang Umum Direkomendasikan oleh Dokter

Apakah faktor kesuksesan kehamilan hanya karena hubungan intim/ seks? tentu tidak. Adakah faktor faktor lain yang harus diperhatikan untuk memperoleh kehamilan?. Ada beberapa faktor penting yang yang harus Anda (suami istri) perhatikan agar cepat hamil.
Pemeriksaan awal kehamilan ke dokter (preconception checkup). Siapakah yang harus memeriksakan diri ke dokter? Anda dan suami. seringkali yang terjadi adalah masyarakat kita menganggap faktor penting untuk kehamilan adalah ada di pihak istri sehingga yang harus memeriksakan diri juga istri. Padahal suami istri sama sama berperan penting untuk proses kehamilan yang sehat. ada beberapa virus/penyakit yang dikawatirkan akan mengganggu proses kehamilan.
Berhubungan intim pada masa subur. Catatlah baik baik dan hitung kapan Anda sedang dalam masa subur. Pembuahan hanya akan terjadi jika ada sel terur (ovum) yang siap untuk dibuahi sperma, sel telur ini hanya siap ketika wanita berada pada masa subur. Pencatatan siklus haid ini nanti juga akan digunakan untuk menentukan HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir) ketika akhirnya Anda berhasil hamil, dan juga untuk menentukan HPL (Hari Perkiraan Lahir) si buah hati .
Hentikan penggunaan alat kontrasepsi. Metode apapun untuk mencegah kehamilan pada dasarnya adalah mencegah bertemunya ovum dengan sperma. Tentu saja jika tidak ada pertemuan antara ovum dan sperma maka tidak akan pernah terjadi kehamilan.
Hilangkan stress. tips cepat hamil ini cukup susah diukur parameternya oleh wanita, kadang seorang wanita merasa tidak stress dan semuanya tampak baik baik saja, namun tidak sedikit yang berhasil untuk hamil setelah mencoba berlibur, melupakan sejenak rutinitas kantor. Bagi wanita, mintalah suami untuk mensupport Anda menciptakan rasa relax ini agar cepat hamil.
Patuhi tips tips kesehatan pada umumnya. cara agar cepat hamil kali ini berupa tips tips kesehatan pada umumnya namun bermanfaat untuk mempercepat proses kehamilan. badan yang sehat dan bugar sangat bermanfaat sekali untuk program kehamilan. berikut ini tips tips umum kesehatan yang harus dipatuhi: tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak mengkonsumsi makanan makanan yang sehat, rajin olahraga, cukup nutrisi dan gizi harian dengan mengkonsumsi susu dan supplemen.

Berdoalah untuk Program Mempercepat Kehamilan Anda

Sebagai manusia yang beriman seyogyanya kita berdoa untuk apapun yang kita lakukan, tidak ada salahnya kita berdoa untuk program cepat hamil . Jika kita telah mencoba cara cepat hamil diatas dan telah berkonsultasi ke dokter, memperoleh beberapa advis dari dokter, kita tinggal saatnya kita memohon pada Tuhan untuk anugrah kehamilan. Secara psikologis pun permohonan kita pada tuhan akan menciptakan energi positif dan membuah lebih relax.

aNtigaLauLaGi Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger