Kumpulan Artikel, Tutorial, Tips & Trik

Payudara Wiwid Gunawan Bikin Iri Wanita Lain


Headline 













Jakarta - Awalnya Wiwid Gunawan sering diejek karena berpayudara besar. Namun,akhirnya Wiwid malah membuat iri banyak wanita karena payudara.

"Awalnya saya suka diejek sama teman-teman. Tetapi, lama-lama yang tak sebesar (payudara) saya mereka malah iri ingin seperti saya sekarang," ujar Wiwid di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Namun bintang film Kawin Kontrak yang sudah bersuami ini dalam kehidupan sehari-hari mengaku tak pernah tampil seksi.

"Sebenarnya di luar pekerjaan saya penampilan biasa aja. Kalau untuk kebutuhan film saya berani tampil seksi," terangnya.

 INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar

aNtigaLauLaGi Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger