Kumpulan Artikel, Tutorial, Tips & Trik

Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin

Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin - Olga Syahputra Dikabarkan Pacari Chand Kelvin - Olga Syahputra-Chand Kelvin Dikabarkan Pacaran - Foto Olga Syahputra Pacar Chand Kelvin - Akhir-akhir ini, dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar hubungan sesama jenis antara presenter Olga Syahputra dengan pesinetron juga model Chand Kelvin. Dalam sebuah tabloid hiburan terbitan Oktober 2012, mereka dikabarkan terlibat hubungan asmara.



Saat dikonfirmasi mengenai kabar Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin, Olga tampak salah tingkah menjawab pertanyaan. Begitu juga dengan Chand Kelvin.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh wanita yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Olga, Jessica Iskandar. Ia juga berkelit saat ditanya soal kebenaran kabar Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin. Jessica bungkam, seraya minta maaf ia memilih tak komentar sedikit pun.

Meski membantah, salah seorang sumber menyebutkan memang adanya kedekatan antara mereka. Beberapa foto juga memperlihatkan keduanya begitu akrab. Bahkan, beberapa waktu lalu saat Olga liburan ke Amerika Serikat, keduanya tidur satu kamar.

aNtigaLauLaGi Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger