Kumpulan Artikel, Tutorial, Tips & Trik

Inilah Arti MIMPI Seksual Anda

Penafsiran mimpi adalah sains sekaligus seni yang biasanya dilakukan oleh psikolog psikoanalisis. Selama penafsiran mimpi, pasien diminta menjelaskan dengan jelas pada psikolog. Merekakemudian menganalisis mimpi pasien dengan pengetahuan sekaligus mengaitkannya dengan kehidupan nyata.
Berikut ini adalah beberapa jenis mimpi seksual yang paling sering dilaporkan pasien kepada para psikolog. Simak penjelasan lengkapnya seperti yang dilansir dari Health Me Up.
   
1. Perselingkuhan
Anda mungkin bermimpi kalau Anda atau pasangan bercinta dengan orang lain. Arti dari mimpi yang satu ini bisa jadi adalah perasaan ditolak, diabaikan, atau kemarahan dalam hubungan asmara.
Arti lainnya adalah Anda mungkin merasa pasangan kurang perhatian. Sehingga Anda pun mengekspresikan perasaan itu melalui sebuah mimpi dengan pasangan atau Anda sendiri yang bercinta dengan yang lain.
2. Teman
Seberapa sering Anda berpikir bahwa ada orang yang Anda anggap sahabat namun juga memiliki ketertarikan seksual terhadap mereka saat tidur? Kemungkinan arti mimpi seksual tersebut cuma satu, Anda tak mau mengakui bahwa ada perasaan khusus yang Anda simpan terhadap sahabat tersebut. Padahal Anda tahu dia adalah orang yang sangat spesial bagi Anda.
 3. Kedekatan
Ada mimpi seksual yang sebenarnya tidak memberikan sensasi bercinta, namun lebih kepada emosi yang dirasakan. Artinya? Anda haus akan hubungan asmara dengan ikatan emosional yang mendalam terhadap seseorang.
4. Dilecehkan
Mimpi seksual yang isinya dilecehkan cenderung bersifat buruk. Entah itu diperkosa atau disiksa ketika bercinta, biasanya mimpi ini menggambarkan perasaan trauma. Jika Anda merasa dikekang, diancam, atau ditipu di kehidupan nyata oleh seseorang, bisa saja di dalam mimpi Anda diperkosa oleh dia.

 5. Mantan
Banyak orang bermimpi melakukan hubungan seksual dengan mantannya meskipun mereka sudah memiliki kekasih baru. Mimpi seperti ini sebaiknya tidak perlu dicemaskan. Sebab bukan berarti Anda ingin kembali pada mantan.
Mimpi bercinta dengan mantan hanya berarti alam bawah sadar tidak pernah melupakan semua hubungan asmara dan ingatan menyenangkan yang Anda alami.[merdeka]

aNtigaLauLaGi Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger